Saturday, December 31, 2016

COMODO ICEDRAGON 50.0.2

Hallo sobat blog internet semua , lama nggak update ya, hehe, maklum terlalu sibuk :D, tap padakesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah browser yang bisa dibilang cukup ringan, dan memiliki sistem keamanan yang bagus, blowser tersebut yaitu Comodo Icedragon, apa itu Comodo Icedragon? Comodo IceDragon adalah browser Internet yang sangat cepat dan dirancang dengan menggunakan engine/platform Mozilla yang menampilkan beberapa perangkat tambahan keamanan dari Comodo security.

Keamanan internet adalah perhatian utama bagi semua pengguna internet. Serangan dari konten berbahaya di berbagai situs menjadi fenomena yang sekarang bisa terjadi.Comodo IceDragon menjaga privasi Anda serta informasi sensitif seperti login ke situs tertentu seperti jejaring sosial, akses akun bank dan lain-lain. Anda dapat tetap terlindungi dari semua hal tersebut hanya dengan menggunakan browser IceDragon Comodo.
Comodo bukanlah perusahaan yang asing dalam bidang software security. Begitu juga dengan Firefox yang merupakan salah satu browser populer saat ini. Bagaimana jika kemampuan browsing Firefox digabungkan dengan ketangguhan Comodo Security? Jawabannya ada di Comodo IceDragon! , Nah penasaran bagaimana ketangguhan dari Comodo IceDragon ini? langsung aja download di link dibawah ini,


DOWNLOAD GOOGLE DRIVE


DOWNLOAD 4SHARED




password(jika diperlukan) : berbagaiitrik.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment