Saturday, August 22, 2015

TUTORIAL LOGIN @WIFI.ID BOINGO GRATIS

Hallo sobat blog internet semua,pada kesempatan kali ini saya akan share tutorial cara connect wifi id dengan akun boingo melalui aplikasi boingo wifinder6 seblumnya adakah yang belum tau apa itu wifi id? saya rasa semua sudah tau ya,bagi yang belum tau silahkan tanaya mbah google hehe,kemudian apa itu boingo? ya,Boingo adalah sebuah aplikasi mencari hotspot/wifi gratis yang ada di sekitar kita, namun aplikasi ini berbayar, Aplikasi ini juga bisa bekerja pada Android, iPad, iPod  touch dan iPhone. Ada juga sebuah system yg bisa digunakan pada BB, Nokia dan windows Mobile .

Disebutkan disana "BERBAYAR",namun kali ini saya share gratis tanpa dipungut biaya sepeserpunn. Oke setelah menegrti boingo mari saya jelaskan bagaimana cara loginnya, Sebenarnya pilihan akses boingo sudah sejak lama ada,, namu hanya tempat saja yang sudah ter cakup layanan tsb,dan di tempat saya baru bisa dipakai sekitar 1 bulan ini,malum agak pelosok :v ,jadi baru saya putuskan untuk membuat tutorial sekarang,langsung saja kita mulai:

1.siapkan alat tempurnya terlebih dahulu,yaitu aplikasi boingo wifinder.untuk pc bisa download DISINI atau DISINI,untuk android bisa download DISINI

2.kemudian akunnya bisa downloadDI SINI ATAU DI SINI

3. Kemudian connectkan ke wifi id,














4. Kemudian buka aplikasi boingo wifinder nya,tampilannya kurang lebih seperti ini


5. Kemudian klik tombol dengan tanda 3 garis sejajar di pojok kiri atas
6. kemudian pilih setting

7. Pilih "use another username" untuk mengisikan username dan password yang di download tadi

8. Kemudian klik tombol dengan tanda 3 garis sejajar di pojok kiri atas lagi,kemudian pilih home
9. Kemudian klik tombol "Get Online Now"
10. tunggu pingga tampilan berubah seperti ini,
11. Jika sudah tinggal tes untuk browsing
12. Happy browsing.



Masih kurang jelas tonton videonya di bawah ini:


Sekian tutorial dari saya untuk saat ini tunggu tutorial dan trik lainnya hanya disini. Terimakasih

23 comments:

  1. beberapa akun sudah di ubah password nya gan?
    cuma popok23 yang masih bisa....

    ReplyDelete
  2. Dah gak ada yg bisa kepake gan pass incorect smua :( T___T

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah pada diganti gan passwordnya, padahal akunnya itu multi login,,
      yah nanti saya coba update akunnya,, semoga masih punya akunn lagi

      Delete
    2. ditunggu kabar selanjutnya gan..sukses buat blognya :D

      Delete
  3. om mimin cara daftar akun boingo gmna min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan daftar di my.boingo.com , tapi musti punya kartu kredit atau paypal,

      Delete
  4. gak bisa min, connected failed melulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo agan pake akun yang diatas memang gk bisa, akunnya udah pada mati

      Delete
  5. Gan ane pake di android gak mau connect mulu, akun nya saya buat sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk sekarang boingo sudah di hapus oleh pihak telkom, jadi gk bisa di gunakan lagi,,

      Delete
  6. Replies
    1. untuk sekarang boingo sudah di hapus oleh pihak telkom, jadi gk bisa di gunakan lagi,,

      Delete
  7. cara buat akun boingo g mana gan

    ReplyDelete
  8. Yang mau akunnya bisa sms saya di 081215212723

    ReplyDelete